Halal Bihalal Bersama FKUB di Long Beluah, Bupati Syarwani: Silaturrahmi Amalan Penting di Bulan Syawal

30 April 2024

TANJUNG SELOR, takanews.com – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Desa Long Beluah, Kecamatan Tanjung Palas Barat menggelar halal bi halal di Masjid Baitul Aziiz Keburau yang turut dihadiri langsung oleh Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si pada Minggu (28/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati Syarwani menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan silaturrahmi masyarakat bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Diketahui, halal bi halal yang berarti maaf memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan merupakan salah satu amalan penting di bulan Syawal yang bermakna peningkatan.

Bupati berharap, dengan silaturrahmi dapat terus menjaga kedamaian dan saling menghormati antar warga khususnya di wilayah Long Beluah.

Bupati mengungkapkan, sejumlah program kegiatan Pemkab tahun ini juga menyentuh wilayah Long Beluah, seperti pembangunan jembatan penghubung, peningkatan layanan air bersih dan sejumlah kegiatan lainnya.

APBD Bulungan 2024 juga mengalokasikan sekitar Rp32 miliar untuk bantuan rumah ibadah bagi 10 kecamatan se-Bulungan. Termasuk di Kecamatan Tanjung Palas Barat. (Adv)